Rabu, 14 Agustus 2013 di 21.47 Diposting oleh Naufalian 1 Comment

Di artikel saya sebelumnya, saya mereview sekilas mengenai game Lost Saga. Selanjutnya, kali ini saya akan berbagi cara saya, tips dan trik agar combo, dan yang lainnya seputar Lost Saga. Hero favorit saya adalah sebagai berikut:
Melee
1. Taekwon Master
2. Tao Warrior
3. Grim Reaper
4. Desert Bladder
Ranged
1. Robin Hood
2. Muskeeter
3. Infantryman
Jika anda ingin mudah melakukan kombo, saya sarankan anda menggunakan Taekwon Master. 4 combo attack basic sudah menjamin kerusakan berat, apalagi jika digabungkan dengan special moves. Untuk melakukan combo ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, salah satunya timing. Saat attack pastikan posisi musuh tepat didepan anda, jangan sampai meleset apalagi masih di udara. Saya rasa seluruh gear deafult/awal yang dimiliki oleh Taekwon Master sangat berguna, tidak seperti hero yang lain, misalnya Cowboy. Skill backdash dari topi Cowboy sangatlah tidak berguna, oleh karena itu sangat dianjurkan menggunakan Taekwon Master. Dari aksesoris sampai senjata, semua skill efektif dan mematikan. Aksesoris berguna untuk mengisi gauge skill terendah, Headgear berguna jika anda terpental dan menekan S, maka anda akan jatuh dalam posisi aman (berdiri), Axe Kick dari armor juga berguna karena dapat mengenai musuh yang sedang pingsan/jatuh. Dan yang terakhir adalah skill senjata, Spear Fist. Dapat men-stun lawan beberapa detik dan memulai langkah awal pembukaan combo. Pembukaan combo lakukan dengan stomp (D tahan), mementalkan lawan ke udara kemudian dash attack sebelum dia jatuh. Axe kick, 2 kali gunakan konsentrasi. Kemudian dash attack/air attack.
Tips Pasif:
1. Apabila darah anda tinggal sedikit pada saat mode tawanan, jangan menyerang. Anda hanya perlu berlari menghindari serangan lawan sampai death time. Saat death time dimulai, darah seluruh pemain akan dikurangi menjadi 0. Ambilah keuntungan dari situasi ini.
2. Apabila anda telanjang (baca: gear sudah hilang/terjatuh) di mode tawanan, jangan pernah memblock serangan dengan menekan S. Hal ini sangat mudah di manfaatkan lawan. Karena jika sekali saja anda terkena serangan saat telanjang, anda akan langsung tertawan (terikat)
3. Sering-sering pergi ke Youtube untuk menyaksikan para master bermain Lost Saga, kemudian pelajarilah cara mereka main.
Sedikit Trik Dalam Crusade (Nge-Bug)
Sebenarnya cara ini cukup curang, khususnya bagi para pengguna cash. Anda dapat bangkit dalam mode crusade tanpa harus menggunakan token emas yang dibeli dengan cash. Mohon gunakan dengan bijak
1. Saat terikat di mode crusade, exit room
2. Jangan lupa sebelum bermain anda add friend orang di 1 room tersebut
3. Di lobby setelah exit, ubah setelan battle room menjadi crusade
4. Klik battle room tersebut tetapi jangan klik Mulai dan jangan di close terlebih dahulu
5. Pilih friend list anda dan cari teman yang bermain di room yang tadi, kemudian Pencet BTL.
6. Otomatis battle room yang tadi akan di replace oleh room teman kamu, tetapi tombol tidak akan berubah. Jika masih belum mengerti, cek video di youtube berikut

1 Response so far.

  1. Bermanfaat sekali gan...

Posting Komentar

style="cursor:pointer">Cursor: "Pointer"

Powered By Blogger

Cursor: "Pointer"

TIPS DAN TRIK BERMAIN LOST SAGA

    About Me

    Followers